Translate

Kata Kata Gombal Selamat Pagi Yang Lucu Juga Memusingkan

Kata Kata Gombal Selamat Pagi Yang Lucu Juga Memusingkan - Dan mungkin sebagai salah satu penyedia informasi terbaru dari adanya kemajuan dan perkembangan setiap hiburan dan pengetahuan, khususnya semua yang berhubungan dengan kata-kata, gambar lucu, romantis, cinta, galau yang ada di negeri kita ini. Tidak ada salahnya apabila menyimak kembali semua perkembangan update informasi yang terjadi di sekitar kita saat ini yang selalu memperkenalkan baik itu teknologi, ilmu pengetahuan dan hiburan yang lucu serta terbaik yang ada. Dengan adanya informasi menarik yang bisa dijadikan satu referensi dan inspirasi terbaru buat Anda semua.


Sebab bukan hanya soal informasi terbaru yang selalu kami update namun kelebihan dan keunggulan yang di miliki oleh setiap informasi terkini akan selalu menjadi pembahasan utama didalam artikel ini, sehingga semuanya bisa terulas tuntas secara lugas dan puas serta menghibur sesuai dengan perkembangan dan update, semuanya itu bisa didapatkan dengan mudah dan cepat dari adanya informasi hiburan, tips yang telah kami buat secara sederhana namun selalu cepat, dapat serta akurat.


Nah untuk itu bila anda semua sedang mencari informasi seputar hiburan yang lucu, kata kata lucu, puisi lucu, gambar lucu, meme lucu, tips, dan informasi terkini di bulan ini jangan kemana-mana silahakan simak saja disini dan semoga informasi dari kami menjadi info terbaik buat anda. Silahkan anda pilih sesuai dengan kriteria pilihan anda. Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari mung-saukur.blogspot.com dibawah ini .



Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku tolak sama kamu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.
kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
Jadi temen kamu aja seneng apalagi jadi-an sama kamu.

Ketika ku hitung bintang di langit ada berjuta-juta, eh waktu ngitung bintang di hatiku ternyata cuma kamu.

Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

.
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini, karena aku sayang dia.

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku.

Ak minta Pinmu donk | Pin bknnya km sdh punya? | ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku.

Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing

Boleh pinjem hpmu gak?” aku mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku.

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku,

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Neng tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa bang? | Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu.

Advertisement