Translate

Kata Kata Ucapan Sms Puasa Ramadhan Lebaran Terbaru


satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
"Berharap padi dalam lesung
yang ada cuma rumpun jerami
harapan hati bertatap langsung
cuma terlayang e-mail / sms ini

sebelum cahaya surga padam
sebelum hidup berakhir
sebelum pintu tobat tertutup
sebelum Ramadhan datang
saya mohon maaf lahir dan bathin…"

"matahari berdzikir, angin bertasbih,
dan pepohonan memuhi keagungan-Mu
semua menyambut datangnya Seribu Bulan
selamat datang Ramadhan
selamat beribadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin"

"tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan"

"tak ada kata seindah dzikir
tak ada bulan seindah Ramadhan
ijinkan kedua tangan bersimpuih
tuk memohon maaf atas semua kekhilafan
mohon maaf lahir batin
selamat menunaikan ibadah puasa''

Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar nafsu angkara
sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa
sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama

dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati dan kita buka pintu maaf
selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

selamat meraih kemenangan di hari yang fitri
mari kita awali dengan saling memaafkan
bicara dengan hati dan maafkan dari dalam hati
selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

beli es di warung bu rima
taruh di pring santap bersama
sms sudah saya terima
teriring pula maksud yang sama
minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin

aura lebaran sudah terasa, mari intropeksi diri
sudahkah kita melakukan semua yang diperintahkan-Nya
dan juga meninggalkan larangan-Nya
selamat menyambut hari raya idul fitri
semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita yang lalu
dan yang akan datang
Amiin Ya Rabbal A’lamin

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf
perteguh persaudaraan iman
Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu
Met Ied.

Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mari jadikan DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH
walaupun salah itu pasti, tapi bagiku minta MAAF adalah PILIHAN
Taqobollahu minna wa minkum
Tolong dimaafin ya..

Hati bergetar kala mendengar kumandang takbir Akbar
Mengingatkan datangnya Hari Kemenangan
Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin

semua yang kulakukan adalah untuk kebahagiaanmu
segalanya adalah untukmu
hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu
selamat berpuasa sayang, terimalah maafku

jika ramadhan ibarat sebuah lentera
aku ingin membuka takbirnya dengan maaf
agar sinarnya bisa menembus jendela fitri
dari setiap helai maaf yang ada
selamat menjalankan ibadah puasa
mohon maaf lahir bathin
 

Kata Kata Ucapan Sms Selamat malam Lucu Gokil



Lihat keluar, langit gelap,.
Ada bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
Artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe.
Met malem yah, mimpi indah. :p

Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
Meski sepi mnemanimu..
Dan mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat malam.

Walaupun tuyul jadi gondrong,sundel gak lagi bolong,
Gigi pocong makin kinclong,dan genderuwo malah jadi bencong.
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Sedetik mataku terpejam, aku memikirkanmu
Semenit mataku terpejam, aku membayangkanm
30 mnt mataku terpejam. Ketiduran dech.
Good nite.

Buat yg uda bobo truz kebangun gr2 sms ini: tidur!!
Buat yg br mo bo2: gud nite!
Buat yg blm mo bo2: jangan be.gadang!
Buat yg br bc sms ini pagi2: morning!

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah

Pocong said,
Capek ney loncat2 semaleman,
Skg mw bobo d sebelah qm yaa??
Geser dikit donk..
Good night..

Kata Kata Gombal Selamat Pagi Yang Lucu Juga Memusingkan


Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku tolak sama kamu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.
kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
Jadi temen kamu aja seneng apalagi jadi-an sama kamu.

Ketika ku hitung bintang di langit ada berjuta-juta, eh waktu ngitung bintang di hatiku ternyata cuma kamu.

Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

.
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini, karena aku sayang dia.

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku.

Ak minta Pinmu donk | Pin bknnya km sdh punya? | ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku.

Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing

Boleh pinjem hpmu gak?” aku mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku.

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku,

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Neng tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa bang? | Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu.

Foto Awan Unik Di Dunia







Awan mammatus merupakan formasi awan yang tampak aneh. Juga dikenal sebagai mammatocumulus, mereka sering dihubungkan dengan terjadinya badai yang parah. Awan ini terbentuk karena konveksi dan daya apung dari udara. penguapan menyebabkan kantong dengan daya apung negatif sehingga udara dingin terjebak di dalam awan. Hal ini membuat embusan awan ke bawah dan bukannya naik seperti awan kumulus, dan mereka akhirnya menjadi seperti gelembung terbalik.

Awan Cirrus Radiatus dapat dijumpai dalam berbagai bentuk dan ukuran dan terjadi di wilayah terdingin dan tertinggi dari troposfer. Awan Cirrus Radiatus yang halus dan tipis ini muncul untuk berkumpul ke satu titik di cakrawala. Yang lucu adalah bahwa mereka hanya menjadi sejajar satu sama lain dan awan cirrus radiatus tidak pernah bersatu sama sekali.


Awan Morning Glory merupakan fenomena langka dan dramatis. Gulungan awan ini terjadi di lapisan atmosfer yang lebih rendah menjelang terjadinya badai dan dapat paling sering diamati di Australia Utara. Awan Morning Glory juga pernah dijumpai di Jerman, Amerika Tengah, Selat Inggris dan Timur Rusia. Awan ini panjangnya dapat mencapai sampai 1000 km dan kadang-kadang terdapat sampai tujuh atau delapan awan yang berjejer berturut-turut. Meskipun sedang dipelajari selama lebih dari 70 tahun oleh para ilmuwan, fenomena atmosfer yang luar biasa belum dapat dipahami dengan jelas.



Puisi Cinta Yang Lucu Gokil Bikin Ngakak

Selamat ber Puisi Lucu bersama kita disini

Tingkahmu membuat gemas

saat lincah atau pun lemas

hilang terbang semua cemas

menyaksikan si kecil emas

Pulang sekolah ada saja ceritamu
mulai dari peer hingga teman berseteru
ocehmu membuat ceria dan kadang haru
tak ada kata lain untukmu, selain lucu

Gerakmu tak ada habisnya
celana panjang tak pernah berumur lama
tambahan lubang selalu di tempat sama
membuat bingung ini si mama

Beli yang murah berlubang
beli yang mahal pun berlubang
maka berubahlah celana-celana panjang
jadi celana pendek model abang-abang

Kau kenakan juga tanpa perduli
warna hijau, biru atau kaki
walaupun begitu kau tetap lucu sekali
dan ... seperti biasa, kau tak perduli

Kesal tentu saja juga seringkali menderu
terutama karena tingginya dorongan gerakmu
kelincahan dan keisenganmu
sampai pecahlah itu si kaca pintu

Untung pecahan kaca tidak terlalu melukaimu
tapi hukuman atas keisenganmu tetap berlaku
melayanglah setengah dari tabunganmu
yang kau terima tanpa protes dan pilu

Semoga waktu tidak cepat usang
membuat si lucuku cepat puber dan terbang
biarlah kudekap masa kecilmu, ya sayang
agar lebih lama kunikmati lafal lucu a'in-mu, saat kau baca iqra dengan lantang

Pantun Lucu Jenaka Paling Kocak (hehehehe)


Tanam-tanam pohon di taman
Tanam durian eh … berbuah rambutan
Dari jauh kulihat cewek berjalan
Udah deke tee … rupanya orang utan

Tempayan tutupnya piring


Anak perawan kentutnya nyaring
Yang janda kentutnya semriwing
Yang bencong kentutnya garing

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuuu ….

Buah duren, buah bengkoang
Yang keren gue doing …

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Kakak monyong adik memble
Keturunan kali ye …

Kain batik simpan di peti
Saya si cantik dan baik hati

Kuping di jewer mata jadi belo
Suwer gue masih jomblo

Rumahmu dari kayu..
Atapnya dari jerami..
Rupamu sungguh ayu..
Tapi sayang jarang mandi..

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nya "mendengkur"
ngompol pula di celana.wwwwkkkkk

dijln ad tiang Listrik
Diwarung ad hajatan
Emang qmu CantIk
Tp syg Hat'Mu Kyak setan

Tiang listrik di tepi jalan...
Di belakang ada selokan..
Justru tau hatinya kayak setan,
Maka tak ragu kau jadikan simpanan

jalan-jalan ke balikpapan
jangan lupa membeli tas
aku rela mati kecelakaan
asalkan punya cewe duabelas

boleh seberang ketengah pulau
kapal bercadik terbawa angin
hati bimbang ditanah rantau
mendengar adik hendak dikawin

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar..kahkahkah

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
Kalo pohon tomat berbuah cabe
Itu ajaib. Iya ngga Mati?

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya


There is no right time and right place for love..it can happen any time
Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta..karena cinta bisa datang kapan saja

    where there is a great love, there are always wishes
selalu ada harapan yang besar disetiap cinta yang agung

  Love is a light in the darkness of life
cinta adalah seberkas cahaya terang dalam gelapnya kehidupan

    There is no enforcement in love, cuz it's teach us the sincerity
Tak ada paksaan dalam cinta, karena ia cinta mengajarkan ketulusan

    Affection makes everything worth and seems beautiful
Kasih sayang membuat segalanya indah dan berharga

     The only true love is love at first sight, second sight, until the sight of death
Hanya cinta sejati yang akan bertahan pada pandang pertama, kedua, bahkan sampai kematian

    True love stories never have endings
Kisah cinta sejati takkan pernah berakhir

    Be as You wish to seem
Jadilah seperti yang kau harapkan

    Return is a beautiful word for them who know the way to go home
Pulang adalah kata terindah bagi mereka yang tahu jalan untuk pulang

  Wisdom begins in wonder
Kebijaksanaan datang dari keingintahuan

    The things that we love tell us what we are
Hal yang kita sukai akan mendeskripsikan siapa diri kita

    Love is intangible asset that cannot be appear but worthy
Cinta ibarat harta tak berwujud, tak bisa dilihat namun sangat berarti

    We all need each other, so do not hurt the people that care about you
Kita saling membutuhkan satu dengan yang lainnya, maka jangan pernah menyakiti orang-orang yang peduli terhadap kita

    Love is the beauty of the soul
Cinta adalah keindahan jiwa

    You can give without loving, but you can never love without giving
Kamu mungkin bisa memberi tanpa cinta, tetapi kamu tak bisa mencintai tanpa memberi

    Love is the power to see similarity in the dissimilar
Cinta adalah kekuatan untuk melihat persamaan dalam perbedaan

    Faith makes all things possible but affection makes anything easy
Keyakinan membuat banyak hal jadi mungkin dan kasih sayang memudahkan segalanya

    The beginning is the most important part of work
Permulaan adalah bagian terpenting dalam bekerja

    Love is when you meet someone who tells you something new about your self
 Cinta adalah ketika kamu bertemu seseorang yang mnceritakan sesuatu yang baru tentang dirimu

    Silence is a source of great strength
Ketenangan adalah sumber dari kekuatan besar

    It's love, not reason, that's stronger than death
 Inilah cinta tanpa alasan, dan lebih kuat dari kematian

    Love is space and time measured by heart
Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur dengan hati

    Come live in my heart and pay no rent
 Datang dan tinggal lah di hatiku, bebas dari biaya sewa

    Sometime full of hatred describe a deep feeling of affection
 Terkadang kebencian adalah hal yang menggambarkan kasih sayang yang dalam

    Love is not something you find, it's something that find you
Cinta bukanlah sesuatu yang kau temukan, tetapi sesuatu yang menemukanmu

    Happiness is a direction not a place
Kebahagiaan adalah arah bukan tempat

    When ambition ends, happines begins
Ketika ambisi telah selesai maka akan berakhir dengan kebahagiaan

    The true love is when both of your heart and your mind tell the same thing
 Cinta sejati adalah ketika pikiran dan hati kamu sejalan

     You will find only where you may show your self weak without provoking strength, that's LOVE
 Akan kau temukan ketika kamu tampak lemah dan tak berdaya, itulah cinta

    What is love? It is the morning and the evening star
Apa cinta itu? Ia adalah bintang dipagi dan malam hari

    If you have only one smile in you, give it to the people you love
Jika kau hanya memiliki satu senyuman, berikanlah kepada dia yang kau cintai

    You don't walk away if the person you love is in trouble, you gonna help her no matter what happen
Kamu takkan pergi jika orang yang kau cintai berada dalam masalah, kau akan menolongnya apapun yang terjadi

    The essence of greatness is neglect of the self
Esensi dari kejayaan adalah kesalahan yang pernah kita lakukan

    The more you like your self, the less you are like anyone else, which makes you unique
Semakin kita menyukai diri kita, akan mengurangi kekaguman kita kepada orang lain, dan inilah yang akan membuat kita menjadi unik

    We cannot become what we need to be by remaining what we are
Kita tidak bisa menjadi seperti yang kita inginkan jika membatasi diri kita

    It's better to be a lion for a day than a sheep all your life
Lebih baik menjadi singa dalam sehari daripada menjadi domba selamanya

    Falling in love and having a relatiopnship are two different things
Jatuh cinta dan memiliki hubungan adalah dua hal yang berbeda

    Remember that there would be haters. Not everyone can love you
Ingatlah bahwa pasti akan ada yang membenci, karena tidak semua orang mencintai mu

Kumpulan Kata Kata Mutiara Romantis Juga Lucu


Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!


Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek

Nanti kalau naik motor kamu pegangan sama aku yah, kalau kamu jatuh nanti aku dikira buang sampah sembarangan lagi


Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups
Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek



Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?



Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu

Kata orang tua jaman dulu, janganlah menikah dengan wanita sekampung. Tapi menikahlah dengan hanya satu wanita saja


Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.


Setiap kali aku mengingatmu, aku semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini

Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger

Cinta itu tidak memandang cakep atau jelek, jika tidak percaya maka bertanyalah kepada orang yang jelek

Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
Co : buat apaan neng.?
Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita
Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #Keselekcecak

Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..
Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya