Translate

Takut Harimau, Sekelompok Monyet Mati Kena Serangan Jantung

Takut Harimau, Sekelompok Monyet Mati Kena Serangan Jantung - Dan mungkin sebagai salah satu penyedia informasi terbaru dari adanya kemajuan dan perkembangan setiap hiburan dan pengetahuan, khususnya semua yang berhubungan dengan kata-kata, gambar lucu, romantis, cinta, galau yang ada di negeri kita ini. Tidak ada salahnya apabila menyimak kembali semua perkembangan update informasi yang terjadi di sekitar kita saat ini yang selalu memperkenalkan baik itu teknologi, ilmu pengetahuan dan hiburan yang lucu serta terbaik yang ada. Dengan adanya informasi menarik yang bisa dijadikan satu referensi dan inspirasi terbaru buat Anda semua.


Sebab bukan hanya soal informasi terbaru yang selalu kami update namun kelebihan dan keunggulan yang di miliki oleh setiap informasi terkini akan selalu menjadi pembahasan utama didalam artikel ini, sehingga semuanya bisa terulas tuntas secara lugas dan puas serta menghibur sesuai dengan perkembangan dan update, semuanya itu bisa didapatkan dengan mudah dan cepat dari adanya informasi hiburan, tips yang telah kami buat secara sederhana namun selalu cepat, dapat serta akurat.


Nah untuk itu bila anda semua sedang mencari informasi seputar hiburan yang lucu, kata kata lucu, puisi lucu, gambar lucu, meme lucu, tips, dan informasi terkini di bulan ini jangan kemana-mana silahakan simak saja disini dan semoga informasi dari kami menjadi info terbaik buat anda. Silahkan anda pilih sesuai dengan kriteria pilihan anda. Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari mung-saukur.blogspot.com dibawah ini .


Uttar Pradesh - Selusin atau 12 monyet di sebuah hutan di wilayah india ditemukan tewas massal. Ahli kedokteran hewan mengklaim bahwa mereka menderita serangan jantung secara bersamaan gara-gara takut harimau.

Foto : News Lion

Penduduk setempat yang menemukan sekawanan simpanse itu pada hutan awalnya merasa resah, dengan kematian massal primata tadi. Mereka mewaspadai hewan itu diracuni.

Tetapi, sesuai hasil post-mortem yang dilakukan, seperti diberitakan daily mail, selasa (12/9/2017), semua monyet tadi terdeteksi menderita serangan jantung di waktu bersamaan.

Dokter hewan pada wilayah kotwali mohammad, uttar pradesh, utara india kemudian melakukan penyelidikan.

"telah dikonfirmasi dalam laporan post-mortem bahwa simpanse tadi tewas karena serangan jantung. Mereka itu kemungkinan tewas karena raungan harimau yg tak jarang melintasi daerah itu," ujar dokter binatang dr sanjeev kumar.

Petugas departemen kehutanan setempat menemukan kawanan monyet tersebut hari senin, 11 september. Lalu beredar sebuah video mengejutkan berisi tayangan saat bangkai hewan tersebut dimasukkan ke pada tas plastik jenis polietilena.

Penduduk desa melaporkan bahwa harimau memang seringkali berada pada wilayah tersebut, dan  terdengar mengaum.

Klaim serangan jantung massal kawanan monyet itu dikritik ahli satwa liar. Menurut mereka, binatang primata tadi kemungkinan besar  tewas akibat infeksi.

Dr brijendra singh, seorang dokter hewan, berkata pada times of india, "kera adalah hewan liar serta mereka tidak meninggal menggunakan cara ini. Mereka kemungkinan menderita beberapa infeksi yg merenggut nyawa."

Binatang penolong


Kisah lain perihal kera sebagai binatang penolong. Hal itu dialami maykool coroseo acuna.

Pengalaman tidak terlupakan terjadi dalam hidup laki-laki  asal chile tersebut, waktu tersesat di hutan tropis terbesar di dunia, amazon. Acuna tersesat selama sembilan hari lamanya. Namun, pada tengah situasi sulit tadi karamah  terjadi.

Beliau pula mengaku mampu bertahan hidup sebab dibantu oleh sekelompok monyet. Hewan primata ini memberinya makan dan  menuntunnya ke mata air selama dirinya tersesat. Bahkan mereka memberikan tempat buat berlindung.

Dari laporan national geographic, acuna tersesat sehabis terpisah dari kelompok turnya max adventures. Ia terpencar asal rombongan saat sedang berwisata di taman nasional madidi amazon di bolivia.

Sehari sebelum peristiwa itu terjadi, beberapa orang berasal kelompok tur yang diikuti oleh acuna menolak berpartisipasi pada seremoni norma masyarakat lokal pachamama.

Dalam kepercayaan  masyarakat andes, Bila terdapat pihak atau orang menolak ikut serta pachamama maka makhluk gaib duende akan marah besar .

Benar saja, ketika mengetahui acuna hilang, seseorang masyarakat lokal di taman nasional, feizar nava, pribadi menghubungkannya menggunakan kemarahan duende.

"ini sebab ia telah menghina pachamama," sebut nava seperti dikutip asal inquirer pada 25 maret 2017.

"beliau tidak mau ikut dan  pada perayaan ini," tambah dia.

Meski mengatakan mirip itu, nava berkata masyarakat kampungnya tidak mau tinggal membisu. Mereka bersama beberapa orang yang tinggal dekat dengan gunung dan  kerabat acuna bergegas mencari laki-laki  tadi.

Pencarian selama sembilan hari akhirnya mengakibatkan yang akan terjadi. Acuna ditemukan dekat kawasan kamping max adventures.

Kondisi acuna waktu ditemukan cukup memprihatinkan. Kakinya bengkak, dia kehilangan cairan tubuh  serta poly ada bekas gigitan serangga pada tubuhnya.

Acuna merasa bersyukur bisa diberi pertolongan sang sekelompok kera, meski tidak tahu jenis primata apa yg menolongnya.

Hutan amazon artinya rumah bagi spesies simpanse rosillo, lucachi, serta titi.

Sumber : Liputan6.com

Advertisement