Translate

Kata Kata Ucapan Sms Selamat Buka Puasa yang Lucu Banget

Kata Kata Ucapan Sms Selamat Buka Puasa yang Lucu Banget - Dan mungkin sebagai salah satu penyedia informasi terbaru dari adanya kemajuan dan perkembangan setiap hiburan dan pengetahuan, khususnya semua yang berhubungan dengan kata-kata, gambar lucu, romantis, cinta, galau yang ada di negeri kita ini. Tidak ada salahnya apabila menyimak kembali semua perkembangan update informasi yang terjadi di sekitar kita saat ini yang selalu memperkenalkan baik itu teknologi, ilmu pengetahuan dan hiburan yang lucu serta terbaik yang ada. Dengan adanya informasi menarik yang bisa dijadikan satu referensi dan inspirasi terbaru buat Anda semua.


Sebab bukan hanya soal informasi terbaru yang selalu kami update namun kelebihan dan keunggulan yang di miliki oleh setiap informasi terkini akan selalu menjadi pembahasan utama didalam artikel ini, sehingga semuanya bisa terulas tuntas secara lugas dan puas serta menghibur sesuai dengan perkembangan dan update, semuanya itu bisa didapatkan dengan mudah dan cepat dari adanya informasi hiburan, tips yang telah kami buat secara sederhana namun selalu cepat, dapat serta akurat.


Nah untuk itu bila anda semua sedang mencari informasi seputar hiburan yang lucu, kata kata lucu, puisi lucu, gambar lucu, meme lucu, tips, dan informasi terkini di bulan ini jangan kemana-mana silahakan simak saja disini dan semoga informasi dari kami menjadi info terbaik buat anda. Silahkan anda pilih sesuai dengan kriteria pilihan anda. Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari mung-saukur.blogspot.com dibawah ini .



Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Host
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari – hari saya selama bulan ramadhan.
Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin kamu kalo sekarang saatnya berbuka puasa,
makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah beiy.. 

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa syg'
Pada saat Hp km berbunyi km buka Hp km,
 trs km buka sms ini dan km baca sms ini,
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang km cepetan buka puasa,
sekarang..!! jangan baca sms mulu.. met buka yah syg

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.
Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lama
byk suka dan duka kita tlah lewati bersama.
dan akhirnya kini aku mengerti
aku tahu..dan aku tersentak
karena saat ini tlah tiba waktu yang kita tunggu2
untuk berbuka puasa. Tuh udah adzan maghrib kan??
met buka puasa ya syg.. semoga ibadah puasa kita diterima olehNya.
Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..
heh… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms mulu
haha.

met buka puasa ya sobat..!
Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
ku tunggu2 km sejak lama
Meski berat, tp aku masih bertahan
disini menantimu,
Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

Advertisement